SD Muhammadiyah Bintuni Sosialisasi UAS dan UASBN

SD Muhammadiyah Bintuni Sosialisasi UAS dan UASBN

April 9, 2018 0 By admin

  • Bintuni, kadatebintuni.com ~ SD Muhammadiyah Bintuni mengadakan  sosialisasi ujian akhir sekolah (UAS) dan ujian akhir sekolah berstandard nasional (UASBN) kepada orang tua/wali kelas VI, Sabtu (7/4).

Kepala Sekolah SD Muhanmmadiyah Siti Rofikoh, SH, MM mengajak orang tua/wali murid agar memberikan perhatian utama pada anak selama ujian berlangsung.

“Kami harapkan agar memprioritaskan perhatiannnya kepada anak-anaknya untuk mempersiapkan diri mengikuti semua ujian yang dilaksankan sekolah baik ujian praktek, UAS hingga UASBN agar anak-anak kita mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Rofikoh.

SD Muhammadiyah Bintuni dalam melaksanakan UAS dan UASBN termasuk Sub Rayon I. Ujian praktek dijadwalkan akan dilaksankan dari tanggal 9-16 April 2018. Kemudian ujian akhir sekolah (UAS) dibuat oleh provinsi dan kabupaten mulai dilaksanakan pada tanggal 23-26 April 2018, sedangkan UASBN dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 3-5 Mei 2018. Dan ujian susulan UASBN dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 7-9 Mei 2018. [Daniel MD]

(Visited 46 times, 1 visits today)