Seleksi Pemain LPS Bintuni Ditunda

Seleksi Pemain LPS Bintuni Ditunda

April 9, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Seleksi para pemain yang akan memperkuat tim sepabola SMP dan SMA/ SMK Teluk Bintuni pada kompetisi Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Papua Barat yang sedianya mulai Sabtu (7/4) sore mengalami penundaan.

Pasalnya, pihak panitia seleksi dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Teluk Bintuni belum mengantongi izin keamanan dari pihak Polsek setempat.

Padahal para siswa sudah berdatangan ke lapangan SP IV Banjar Ausoy Manimeri untuk mengikuti seleksi pemain sepakbola. Begitu juga dengan pelatih, tampak hadir Rndy Mecibaru dan Erol Iba.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Drs. Nico Nimbafu mengatakan, seleksi para pemain akan dilaksanakan pada Senin (9/4) nanti.

“Kegiatan seleksi pemain untuk mengikuti LSP Papua Barat ditunda ke hari Senin, sambil menunggu proses pengurusan izin keamanan,” ujar N. Nimbafu di Lapangan Sepakbla SP IV, Sabtu (7/4) sore.

Mengetahui terjadi penundaan seleksi pemain, maka para siswa dan orang tua yang turut hadiri pun beransur-ansur meninggalkan lapangan sepakbola itu.  [Daniel MD]

(Visited 16 times, 1 visits today)