Kembar Jaya Bentuk 3 Tim Tampil Di Wefo Cup 2018

Kembar Jaya Bentuk 3 Tim Tampil Di Wefo Cup 2018

April 22, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Pada turnamen Futsal Wefo Cup II tahun 2018 yang akan segera digulirkan, Klub Kembar Jaya yang bermarkas di Masui Bintuni Barat mempersiapkan 3 tim yang akan tampil pada musim kedua ini.

Manajer Kembar Jaya, Kenny Kindewara yang dihubungi ketika memantau latihan para pemainnya di lapangan GSG mengatakan, selain tim futsal Kembar Jaya yang akan di daftarkan juga dua tim lainnya yakni Sisar Matiti dan Kaysuri FC.

Kata Kenny, tiga tim yang dipersiapkan untuk tampil di kompetisi Futsal Wefo Cup yang digulirkan tiap tahun ini mulai lakukan persiapan latihan.

“Kita sendiri Kembar Jaya akan mendaftarkan  3 tim. Pemain ada 3 orang yang dari Sorong. Dan rencana 3 tim itu, karena Kembar Jaya pemain ada sekitar 50 anak, jadi kami bagi Sisar Matiti dan Kayusuri FC ,” ujar Kenny yang juga pengurus KONI Teluk Bintuni itu.

Kenny mengatakan, persiapan yang dilakukan Kembar Jaya juga karena akan mengikuti ivent Perseman Manokwari yang melakukan seleksi pemain pada bulan Mei nanti. [Daniel MD]

(Visited 21 times, 1 visits today)