Dua Tim Gaya Baru Lolos ke Partai Delapan Besar Wefo Cup II

Dua Tim Gaya Baru Lolos ke Partai Delapan Besar Wefo Cup II

Mei 7, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Telah tuntas pertandingan babak penyisihan turnamen Futsal Wefo Cup II tahun 2018, delapan tim mendapatkan tiket ke partai delapan besar. Dua tim diantaranya wakil Gaya Baru yakni, Wefo FC dan Ofa FC.

Pertandingan 8 besar yang akan berlangsung pada Rabu 9 Mei besok mempertemukan juara musim 2017, Rempus FC ditantang Pengadain FC. Dan Wefo FC berhadapan dengan Eben FC, lalu Ofa FC menjamu Stade Blade serta Cobrilo FC bertemu Majewen Mosel FC.

Ketua Panitia Penyelenggara, Tonny Aris Naa mengungkapkan, pertandingan 8 besar akan di pimpin wasit yang di datangkan dari luar kota Bintuni.

“Kalau babak penyisihan kami pakai wasit lokal dalam Bintuni tapi di 8 besar ini kami datangkan wasit dari luar. Sebab di babak 8 besar sudah pasti tensi dalam suatu turnamen biasanya di babak 8, 4 dan final pasti panas. Oleh karena itu harus kami datangkan wasit dari luar sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Tonny Naa.

Sesuai jadwal turnamen Wefo Cup yang diagendakan digulirkan tiap tahun akan berakhir pada hari Jumat 11 Mei. Untuk diketahui bahwa Juara pool A 1. Rempus FC, 2. Mejwen Mosel FC; Juara Pool B 1. Wefo FC, 2. Stade Blade FC; Juara Pool C 1. Ova FC, 2. Eben FC; Juara Pool D 1. Cobrilo FC, 2. Pegadaian FC. [Daniel MD]

(Visited 20 times, 1 visits today)