Bupati Pit Kasihiw Buka Pertandingan Volly Moskona Cup II, Minta Junjung “Fair Play”

Bupati Pit Kasihiw Buka Pertandingan Volly Moskona Cup II, Minta Junjung “Fair Play”

Mei 14, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw membuka secara resmi turnamen Bola Volly memperebutkan piala bergilir Moskona Cup yang ke-2 tahun 2018 di halaman GSG Bintuni, (14/5). Pembukaan ditandai dengan Bupati memukul bola volly pertama melewati jaring net pertandingan.

Bupati Petrus Kasihiw dikesempatan itu menyampaikan apresiasi yang tinggi pada pemuda pemudi Moskona -salah satu suku diantara 7 suku lokal Papua di Teluk Bintuni – yang menyelenggarakan ivent bola Volly di kota Bintuni itu.

“Saya memberikan apresiasi pada panitia yang menyelenggarakan pertandingan bola volly Moskona Cup di Bintuni. Harapan saya pertandingan ini junjung fair play yang juara tidak dengan cara-cara yang curang, itula juara sejati,” pinta Pit Kasihiw.

Untuk diketahui, Bupati Pit Kasihiw ketika hendak membuka pertandingan Bola Volly Moskona Cup II dia disambut dengan tarian adat masyarakat Moskona dengan mengaraknya berjalan kaki, sekitar 100 meter masuk ke halaman GSG Bintuni. [Daniel MD]

(Visited 17 times, 1 visits today)