Peringatan Milad Ke-7 Masjid Akbar Al Muttaqin Bintuni Dihadiri Bupati Petrus Kasihiw

Peringatan Milad Ke-7 Masjid Akbar Al Muttaqin Bintuni Dihadiri Bupati Petrus Kasihiw

Mei 14, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Peringatan milad ke-7 masjid AKbar Al Muttaqin Bintuni digelar di halaman Masjid yang beralamat di Kampung Lama Bintuni, Sabtu (12/5).

Pada puncak Milad diadakan syukuran yang dihadiri Bupati Petrus Kasihiw yang turut melakukan penyematan wisuda angkatan pertama dan khataman Al Quran untuk taman pendidikan Al Quran bagi anak-anak santriawan dan santriwati. Serta penyematan Wisuda Majelis Ta’lim Masjid Akbar Al-Mutaqin Bintuni.

 Dan pemberian hadiah bagi pemenang perlombaan Sari Tilawah, Shalat dan bacaan Shalat. Doa sehari-hari, menulis Al-quran, lomba Adzan tingkat anak-anak, Tartil Quran anak-anak, dan Hafalan Surah pendek. Pemberian hadiah juga pada perlombaan olahraga sepak takraw, dan bulu tangkis.

Bupati Petrus Kasihiw mengatakan, pentingnya kegiatan keagamaan dalam kehidupan masyarakat, karena dapat memperkuat iman umat. Karena dengan bermodalkan kualitas iman yang baik maka pasti aktifitas masyarakat juga baik dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Bappelitbangda Bintuni, Alimuddin yang juga sekaligus Ketua Pengurus Pembangunan Mesjid Akbar Al Mutaqin, Staf Ahli Bupati Haris Tahir Kaitam, Anggota Dewan Erwin Beddu Nawawi,  H. Nurdin, serta tamu undangan lainnya. [Daniel MD]

(Visited 16 times, 1 visits today)