DPC GAMKI Bintuni Mengecam Keras Aksi Teror Tiga Gereja di Surabaya

DPC GAMKI Bintuni Mengecam Keras Aksi Teror Tiga Gereja di Surabaya

Mei 15, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kabupaten Teluk Bintuni mengecam aksi teroris yang mengakibatkan ledakan bom bunuh diri di 3 Gereja di Surabaya.

Selaku Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Teluk Bintuni, ungkap Ronald Isir bahwa merasa turut berduka cita dan sangat sedih dengan kejadian yang menyebabkan 3 Gereja di Surabaya menjadi ledakan pelaku teroris.

Kejadian semacam ini menurutnya merupakan kejadian yang tidak terpuji karena kejadian ini sangat menyakiti hati semua umat Kristen di seluruh dunia dan lebih khusus di Indonesia.

“Kami juga berharap kiranya pemerintah cepat mengambil langkah agar kejadian di Surabaya tidak merambat ke daerah lain di Indonesia,” ungkap Ketua GAMKI Teluk Bintuni Ronald Isir, SH.

Ronald Isir bersama pengurus GAMK Teluk Bintuni lainnya, Yohanes Way, Sekretaris dan Abner Naa Bendahara bersama pengurus lainnya berharap agar semua Agama di Bintuni tetap tenang dan bergandengan tangan untuk tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan beragama di Bintuni seperti biasanya. [Daniel MD]

(Visited 16 times, 1 visits today)