Tim Basket Bintuni Gugur Diperdelapan Final ISBC Cup II

Tim Basket Bintuni Gugur Diperdelapan Final ISBC Cup II

Mei 22, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Tim bola Basket kabupaten Teluk Bintuni gugur di partai perdelapan final kompetisi Invitasi Sorong Basketball Community (ISBC) Cup II tahun 2018, setelah dikalahkan klub Camnas kota Sorong dengan skor 70-54.

“Perbasi Teluk Bintuni gagal lolos ke semifinal karena dikalahkan klub Camnas kota Sorong di perdelapan final dengan skor 70-54,” ungkap Manajer Tim Basket Bintuni, Rheinhard Maniagasi, S. STP melalui WhatsApp kepada Kadate, Selasa (22/5).

Rheinharh yang juga pengurus Pengcab Perbasi Teluk Bintuni mensikapi penampilan tim yang tampil dua kali menang dan mengalami kekalahan beruntung, sekali di pertandingan terakhir babak penyisihan grup B, dan gugur diperdelapan final Selasa pagi sebagai pelajaran amat berharga.

Keikutsertaan tim Basket Bintuni pada kejuaraan ISBC Cup II, kata Rheinhard, juga sebagai laga ujicoba bagi tim Basket Bintuni sebelum tampil di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Basket Papua Barat nanti.

“Hasil “try out” ini bermanfaat bagi tim saat mengikuti pertandingan Kejurda Bola Basket Provinsi Papua Barat dan seleksi Pra PON,” ujar Rheinhard. [Daniel MD]

(Visited 22 times, 1 visits today)