Aranday Kembali Juarai Turnamen Volly Moskona Cup

Aranday Kembali Juarai Turnamen Volly Moskona Cup

Juni 3, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Tim Putra Aranday sukses menjuarai turnamen bola Volly Moskona Cup II tahun 2018, setelah dipartai final menaklukan Moskona Barat 3-1 set. Putra Aranday berhak memboyong piala bergilir Moskona Cup untuk kedua kalinya, setelah di tahun 2017.

Dalam pertandingan puncak di lapangan Volly “dadakan” GSG , Minggu (3/6), tim Putra Aranday sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Moskona Barat, tim pendatang baru di musim ini. Pada set pertama dimenangkan Aranday 25-17, lalu set ke-2, Moskona Barat menang dengan point 25-13, dan setelah itu dua berturut-turut Aranday menang, 25-18, dan 25-21.

Piala bergilir Moskona Cup yang dipertandingkan tiap tahun oleh Himpunan Pemuda Moskona (HIPMOS) kabupaten Teluk Bintuni itu diserahkan Plt. Sekretaris Daerah Gustaf Manuputty, S,Sos MM pada tim Volly Putra Aranday plus piala tetap dan uang pembinaan 15 juta rupiah.

Gustaf Manuputty yang pernah menjabat Kepala Distrik Moskona Selatan sebelum terbentuk kabupaten Teluk Bintuni itu, ketika memberikan sambuatan atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi atas kesungguhan tekat pengurus HIPMOS khususnya panitia kegiatan yang sukses menyelenggarakan turnamen yang turut berpartisipasi pemain dari luar Teluk Bintuni itu.

Sebab kata Gustaf, lapangan Volly di Kampung Lama yang masih ada bangunan pameran inonasi, namun dalam waktu singkat sudah dibuatkan tiga lapangan Volly untuk pelaksanaan turnamen itu di halaman Gedung Serba Guna (GSG).

“Sempat ada keributan, namun pertandingan sudah berjalan baik. Warga masyarakat Moskona khususnya pemuda Moskona dan panitia terima kasih sudah laksanakan kegiatan ini. Terutama oleh panitia telah membuat 3 lapangan di GSG dalam waktu singkat,” puji Gustaf Manuputty yang juga Asisten I Setda Teluk Bintuni itu lalu menutup secara resmi turnamen tersebut.

Juara II untuk kategori putra, diraih Moskona Barat mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan, juara III Merdey dapatkan piala tetap dan uang pembinaan, juara harapan I Yakora. Yakora juga sebagai tim terbaik serta pemain terbaik Tedius Dowansiba dari tim Merdey. [Daniel MD]

(Visited 38 times, 1 visits today)