Putri Arliansa Juarai Turnamen Volly Moskona Cup II

Putri Arliansa Juarai Turnamen Volly Moskona Cup II

Juni 3, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Tim bola volly putri Arliansa yang bermarkas di Kampung Lama menumbangkan tim putri Bryan, sang juara musim sebelumnya dilaga final turnamen Moskona Cup II di lapangan GSG, Sabtu (2/6), set 3-1. Meski di set pertama dimenangkan Bryan.

Kemanangan tim putri Arliansa pada Sabtu sore dan langsung dirayakan pada malam Minggu menjadi genap luapan kegembiraan setelah Minggu (3/6) sore menerima piala bergilir plus piala tetap dan uang pembinaan 10 juta rupiah yang diserahkan oleh ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Edison Orocomna, SPAK, SH MM.

Edison Orocomna berpesan agar prestasi yang diraih dapat dipertahankan pada pertandingan Moskona Cup III tahun 2019 nanti. Selain itu, Edison yang sudah dua periode menjabat ketua DPD KNPI Teluk Bintuni mengharapkan, agar potensi olahraga Volly di Teluk Bintuni terus berprestasi, maka perlu ada ivent lainnya. Dia meminta pemerintah daerah lewat KONI untuk menggelar ivent olahraga secara rutin dari tiap-tiap cabang olahraga termasuk Volly.

Hal ini baginya, sangat positif bagi pembinaan generasi muda di kabupaten penghasil gas alam cair (LNG) dengan proyek LNG Tangguh itu. “Kalau bisa selain turnamen Moskona cup, kami harapkan pemerintah daerah dapat juga membuat kegiatan olahraga lainnya pada peringatan 17 Agustus 2018 nanti,” ungkap Edison.

Juara kedua putri, tim Bryan dapatkan piala tetap dan uang pembinaan, dan juara ketiga Mamebis dapatkan piala tetap dan uang pembinaan, juara harapan I yang juga tim terbaik EPSO terima piala tetap dan uang pembinaan. Pemain terbaik Tea dari tim Bryan. [Daniel MD]

(Visited 19 times, 1 visits today)