Persitebin Berlatih dengan “3 Bola”

Persitebin Berlatih dengan “3 Bola”

Juni 5, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Sudah dua pekan lebih para pemain skuad “ombak tiga” julukan Persitebin Teluk Bintuni berlatih untuk persiapan tampil di kompetisi Liga III Nasional zona Papua Barat yang akan berlangsung di bulan Juli 2018.

Dengan menggunakan tiga buah bola, para pemain tetap fokus berlatih, seperti terlihat Selasa (5/6) sore.

Pelatih Persitebin Sius Siante disela-sela latihan mengatakan, latihan yang diberikan selain melatih fisik pemain dengan melakukan speed dan lompatan, juga bermain bola.

Maka, dengan jumlah bola yang ada, Sius memberikan latihan tanding dengan membagi pemain menjadi dua tim. Menggunakan satu gawang, dengan sistem satu tim bermain bertahan, dan satu tim menyerang, begitu sebaliknya.

Baginya, jumlah bola mesti ditambah lagi. “Saat persiapan latihan ikut Piala Raja lalu, kita punya banyak bola,” ungkapnya singkat.

Sius salah satu dari tim pelatih Persitebin mengatakan, selain latihan yang sudah dan masih diberikan, perlu ditambah dengan melakukan uji tanding dengan tim lainnya. Terkait itu, dia menyarankan agar uji tanding di lakukan di kota Sorong sebelum tiba pada kompetisi Liga III di Sorong nanti. [Daniel MD]

(Visited 28 times, 1 visits today)