Malam di GSG, Artis Nasional Kapata Group Akan Hibur Warga Bintuni

Malam di GSG, Artis Nasional Kapata Group Akan Hibur Warga Bintuni

Juni 9, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Artis nasional, Kapata Group akan tampil membawakan lagu-lagu bernuansa daerah Papua khususnya Teluk Bintuni pada malam resepsi ulang tahun kabupaten Teluk Bintuni yang ke-15, di GSG Bintuni, Sabtu (9/6) pukul 19.30 Wit.

Mektison Meven, SIP MM mengatakan kehadiran Kapata Group untuk mengisi acara hut kabupaten, khususnya pada malam resepsi, sehingga sayang kalau dilewatkan oleh publik kota Bintuni.

“Terkait hut kabupaten kami bekerja sama dengan panitia mendatangkan artis nasional Kapata Group. Mereka akan hadir bersama pada pukul 19.30 Wit di GSG, ” ungkap Mektison disela-sela upacara peringatan Hut kabupaten ke-15, Sabtu 9 Juni 2018 tadi.

Mektison, Wakil Ketua I DPRD Teluk Bintuni itu menginformasikan bahwa, Kapata Group akan tampil membawakan lagu-lagu yang sudah top dan terkenal, seperti Bintuni Tanah Kelahiranku, Gadis Moskona, dan Wawi Bintuni dan serta Insos Raja Ampat II.

Dikatakan, kehadiran Kapata Group juga untuk mengambil gambar pembangunan daerah ini untuk pembuatan Album. “Saya atas pribadi berterima kasih kepada pemerintah daerah sehingga Kapata Group bisa hadir disini, selain saya juga lakukan lobby pribadi, “ungkapnya.

Ia mengharapkan kehadiran warga masyarakat karena Kapata Grup akan membawakan beberapa hits lagu tentang Bintuni, dan kehadiran mereka semua bisa dihibur lewat lagu-lagu yang akan dinyanyikan. [Daniel MD]

(Visited 75 times, 1 visits today)