Persitebin Akan Bertolak Ke Sorong, Pemain Diingatkan Jaga Kesehatan

Persitebin Akan Bertolak Ke Sorong, Pemain Diingatkan Jaga Kesehatan

Juni 22, 2018 0 By admin

Pelatih Sius Siante

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pada sesi latihan hari Kamis, 21 Juni 2018 di lapangan SP IV Manimeri, para pemain diingatkan oleh pelatih untuk menjaga kesehatan, karena rencana tim “ombak tiga” julukan Persitebin akan bertolak ke kota Sorong.

Adalah pelatih Sius Siante yang mengingatkan para permain yang akan berlaga akan pentingnya menjaga kebugaran fisik dan tetap sehat untuk tampil di liga III zona Papua Barat pada tanggal 2 Juli 2018 di Stadion Wembick Sorong.

Menurut informasi, tim Persitebin akan bertolak ke Sorong pekan depan dengan Kapal. “Rencana hari Senin tim sudah ke Sorong, ada kesempatan bisa kita lakukan pertandingan persahabatan, ” ungkap Sius Siante, Kamis (21/6).

Secara terpisah, Sekretaris ASKAB PSSI Teluk Bintuni Yan Vicktor Kamisopa yang hadir di lapangan Kamis sore kemarin membenarkan adanya pemain yang dibawah dari luar Bintuni.

Dikatakan akan bergabung juga Simi Siante dan Jems Hardjo, dua pemain dengan posisi penyerang dan penjaga gawang asal klub Wefo, namun berada diluar Bintuni karena studi. Juga ada pemain lainnya yang akan bergabung.

Para pemain yang berlatih kini mesti fokus dan berlatih sungguh-sungguh, karena ada 30 pemain yang masuk tim Persitebin musim ini. [Daniel MD]

(Visited 118 times, 1 visits today)