Sambut Hut Bhayangkara Ke-72: Polres TB Adakan Jalan Santai Dan Door Price

Sambut Hut Bhayangkara Ke-72: Polres TB Adakan Jalan Santai Dan Door Price

Juni 30, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ menyemarakan, hari jadi Bayangkara ke-72 tahun, yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2018, Polres Teluk Bintuni (TB) adakan kegiatan jalan santai pada Sabtu (30/6) pukul 06.00 wit sampai selesai.

Mengambil tempat start dari pelabuhan sampai berakhir di lapangan GSG, masyarakat ikut antusias bersama aparat kepolisian jalan kaki. Dari pantauan turut mengambil bagian Bupati Petrus Kasihiw, dan Wakil Bupati Matret Kokop dalam rombongan.

Meskipun cuaca terpantau kurang bersahabat, karena ada hujan gerimis, namun peserta lomba tetap bersemangat menyelesaikan rute hingga finish.

Usai kegiatan jalan santai itu, dilakukan penarikan undian berhadiah atau door price, tak tanggung-tanggung 3 Unit sepeda motor di siapkan panitia sebagai hadiah utama mendampingi hadiah hiburan berupa alat elektronik, seperti kulkas, mesin cuci sampai mixer pun turut di berikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang ambil bagian dan dapat undian.

Di sela-sela penarikan undian, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta, SIK menyampaikan bahwa aparat kepolisian hadir sebagai mitra masyarakat, dan berterima kasih kepada segenap elemen yang selalu mendukung polri dalam mengabdikan diri untuk masyarakat.

” Mewakili kepolisian, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan seluruh elemen yang selalu memberi dukungannya kepada aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya, mengabdi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Salim salah satu masyarakat yang menjadi peserta jalan santai, mengatakan turut senang dan memberi selamat kepada Polri terkhusus yang bertugas di daerah Teluk Bintuni, atas hari ulang tahunnya. “Semoga Polri tambah jaya, dan lebih memperhatikan ditegakkannya keadilan di tengah masyarakat, tidak adanya tebang pilih dan pandang bulu dalam menegakkan suatu perkara hukum di tengah masyarakat,” harap Salim.

Rangakaian kegiatan pagi itu di tutup dengan diadakannya Pasar Murah. Warga masyarakat dapat membeli sembako. [Baim]

(Visited 43 times, 1 visits today)