Persitebin Menang Atas Somari Manokwari FC 3-1

Persitebin Menang Atas Somari Manokwari FC 3-1

Juli 4, 2018 0 By admin

Pemain Persitebin berdiri belakang

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pada pertandingan persahabatan Persitebin dengan Somari Manokwari FC di lapangan Khalid bin Walid Kampus STKIP Muhamadiyah Aimas Kabupaten Sorong, Rabu (4/7) sore berakhir dengan skor 3-1.

Menurut Niko Leftungan, officiel tim Persitebin bahwa pertandingan itu pemain Persitebin Mustafa Bauw mencetak satu gol. Dua gol lainnya dicetak masing-masing oleh Saleh Kosepa dan Kamis Tanoy.

Manajer Persitebin Max Samaduda usai pertandingan dalam arahannya memuji penampilan para pemain yang berhasil mengalahkan Somari Manokwari FC, salah satu tim yang juga akan berlaga di Liga III PSSI zona Papua Barat itu.

Max Samaduda mengakui, “anak-anak Sisar Matiti sudah sangat bagus dalam penguasaan bola dan penyelesaian akhir, harapan kedepan perlu dipertahankan kekompakan bermain.”

Max tetap mengingatkan para pemain, pelatih dan tim offiel bahwa semangat, kekompakan harus dijaga dengan motto, Persitebin itu Prestise, harga diri dan prestasi. Hadir juga Sekretaris ASKAB PSSI Teluk Bintuni, Yan Viktor Kamisopa. [Daniel MD]

(Visited 220 times, 1 visits today)