Bupati Petrus Kasihiw Jadi Irup Peringatan HUT  Bhayangkara Ke-72

Bupati Petrus Kasihiw Jadi Irup Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72

Juli 11, 2018 0 By admin

BINTUNI, Kadatebintuni.com ~ Hari Rabu (11/7), seluruh Anggota POLRI melaksanakan upacara guna memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-72, tak terkecuali di Kabupaten Teluk Bintuni.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara dilaksanakan dengan menggelar upacara di halaman Polres Teluk Bintuni pada pukul 09.00 WIT. Terpantau ada 9 Pleton ditambah anggota TNI dan Satpol PP yang turut ambil bagian sebagai peserta upacara.

Adapun petugas upacara yang ditunjuk selaku Perwira Upacara adalah Kompol Markus Gasirarie, SH, komandan upacara Alexander Putra, SH, SIK, pengucap Tri brata IPDA Ade Setiawan, S.T.K, pengucap catur prasetya IPDA Ahmad Shofiyanto, S. Sos , pembawa upacara IPDA Regina Pricillia S.Tr.K, dan Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, sebagai Inspektur upacara.

Dari pantauan media ini juga, turut hadir Pemkab Teluk Bintuni mewakili pemerintahan, pimpinan masing-masing OPD, Kajari Bintuni Marthen Tandi, SH, MH, Ketua DPRD Simon Dowansiba, SE, Dansubden POM Bintuni kapt. CPM.R.R. Siagian, SH, Danramil Bintuni Lettu Womsiwor, Danki PAN 752 VYS Lettu Tubagus Boy, Ketua Bhayangkari Teluk Bintuni, Ny. Shinta Andriano Ananta, Unsur BUMN dan Swasta, serta tamu undangan lainnya.

Upacara yang diawali dengan penghormatan pasukan itu berlangsung khidmad, satu persatu agenda upacara di lalui dan berakhir pada pukul 10.00 WIT, upacara selesai dan pasukan di bubarkan setelah di tutup dengan penghormatan pasukan. [Baim]

(Visited 114 times, 1 visits today)