Bintuni Berangkatkan 53 Pemain Liga Sepakbola Pelajar Menuju Raja Ampat

Bintuni Berangkatkan 53 Pemain Liga Sepakbola Pelajar Menuju Raja Ampat

Juli 12, 2018 0 By admin

Bupati Pit Kasihiw berpose bersama kontingen Bintuni yang mengikuti LSP Papua Barat di Raja Ampat di Pelabuhan Bintuni, Kamis (12/7)

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Bertempat di pelabuhan Bintuni, Kamis (12/7) Bupati Ir. Petrus Kasihiw, MT melepas keberangkatan tim sepakbola yang mewakili SMP dan SLTA kabupaten Teluk Bintuni pada Liga Sepakbola Pelajar (LSP) tingkat Provinsi Papua Barat di Raja Ampat.

Tim sepakbola Bintuni berangkat dengan membawa dua tim sepakbola dengan jumlah pemain 53 orang dan 10 tim official.

Bupati Petrus Kasihiw berpesan agar para pemain dapat selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas selain menunjukkan penampilan terbaik agar membawa nama harum kabupaten Teluk Bintuni. “Bermain kompak dan tunjukkan yang terbaik, mewakili Kab. Teluk Bintuni adalah sebuah kebanggaan, maka bawalah nama harum Kabupaten ini di kompetisi, dan selalu junjung nilai-nilai sprotivitas,” pesan Bupati Pit, sapaan orang nomor satu di Teluk Bintuni ini.

Kompetisi memperebutkan piala Gubernur Papua Barat yang di selanggarakan dari tanggal 18-25 Juli 2018 yang mempertemukan tim sepakbola pelajar baik tingkat SMP dan SMA itu, adalah merupakan program Gubernur dan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga (DIKBUDPORA), seperti yang di utarakan Sekertaris DIKBUDPORA Teluk Bintuni, Daniel Dudung, S.E, MM.

“Kompetisi yang diikuti merupakan program Gubernur dan DIKBUDPORA ini, bertujuan melakukan pembinaan atlit muda, khususnya talenta olahraga sepak bola, selain itu adalah sebagai ajang silaturrahmi antara kabupaten se-Provinsi Papua Barat,” tutur pejabat yang juga selaku pelaksana harian DIKBUDPORA Teluk Bintuni itu. [Baim]

(Visited 215 times, 1 visits today)