Partai Demokrat Bintuni Daftarkan 20 Bacaleg ke KPU

Partai Demokrat Bintuni Daftarkan 20 Bacaleg ke KPU

Juli 17, 2018 0 By admin

Ketua DPC Demokrat Bintuni Sonya Larwuy menunjukkan bukti tanda terima dari KPU

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ DPC Partai Demokrat kabupaten Teluk Bintuni mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Teluk Bintuni untuk mengikuti Pemilu 2019 ke kantor KPU pada hari Selasa (17/7).

Ketua DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni Sonya Larwuy menjelaskan, pendaftaran Bacaleg partai berwarna Biru Laut itu mengikuti jadwal yang ditetapkan secara serentak oleh partai dari DPP Demokrat pada Selasa (17/7). Daftar pada pukul 10.30 Wit di terima ketua KPU Ahmad Subuh Refideso dan tiga komisioner serta plt Sekretaris KPU Ganem Seknun di aula KPU.

“Mengapa kita baru daftar hari ini, itu karena putusan DPP Demokrat mesti mendaftar serentak seluruh Indonesia termasuk Bintuni, dan itu pada tanggal 17 Juli,” ungkap Sonya Larwuy yang mendatangi kantor KPU Bintuni dengan gunakan seragam partai secara lengkap termasuk topi sebagai pimpinan partai itu.

Sonya yang masih aktif sebagai satu-satunya anggota Dewan perempuan pada periode 2014/2019 yang ditanyakan terkait target perolehan kursi di Pemilu 2019 enggan membeberkannya ke publik.

“Kalau soal strategi partai kami juga punya, termasuk target. Kami penuhi 20 Bacaleg dan kuota 30 persen perempuan,” ujar Sonya yang menjadi satu-satunya Bacaleg perempuan dengan nomor urut 1 (satu) di Dapil I meliputi Bintuni, Manimeri, Dataran Beimes dan Distrik Tuhiba untuk Pemilu 2019. [Daniel MD]

(Visited 235 times, 1 visits today)