Bidik Kemenangan, Persitebin Siap Kudeta Pimpinan Grup Liga III Papua Barat

Bidik Kemenangan, Persitebin Siap Kudeta Pimpinan Grup Liga III Papua Barat

Juli 22, 2018 0 By admin

Pelatih Sius Siante dan Demianus Masyewi

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pertandingan pada Sore ini, Minggu (22/7) sangat menarik dan amat menentukan posisi pimpinan klasemen sementara grup Liga III PSSI Papua Barat yang kini dipegang Persis Sorong dengan 12 point.

Tim “Ombak tiga” julukan Persitebin kabupaten Teluk Bintuni membidik kemenangan berikutnya di stadion Womdick KM 16 agar dari runner up grup kini point 10 naik puncaki pimpinan klasmen sementara.

Menurut salah satu official yang juga Bendahara Tim Persitebin Nikolaus Leftungun S.Hut yang dikonfirmasi saat tim lagi mengadakan persiapan sebelum menuju stadion bahwa pertandingan sore nanti akan seru.

Baginya derby Papua Parat antara Persis Sorong wakil Sorong Raya dengan Persitebin wakil Manokwari Raya menentukan posisi pimpinan klasemen sementara sekaligus pengumpulkan point untuk meraih piala Gubernur Papua Barat musim ini.

“Pertandingan ini antara pimpinan klasmen dan runer-up Liga 3 PSSI wilayah Papua Barat. Kami seluruh pengurus baik Manager, Pelatih, official dan pemain optimis bahwa hari ini kita harus meraih 3 point buat tim,” ungkap Niko, pembina klub Stengkol FC Bintuni yang juga Kabag Perekonomian Setda Teluk Bintuni itu.

Ditambahkan, secara fisik, mental dan strategi pun telah disiapkan oleh pelatih Paskasius Siante dan Demianus Masyewi. [Daniel MD]

(Visited 162 times, 1 visits today)