Mulai Agustus Ada “Car Free Day” di Bintuni

Mulai Agustus Ada “Car Free Day” di Bintuni

Juli 25, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Dalam rangka persiapan pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Bintuni maka diadakan rapat koordinasi di kantor Bappeligbanda Teluk Bintuni, Selasa (24/7).

Rapat dipimpin oleh Kepala Bappelingbanda DR. Alimuddin yang dihadiri oleh Dinas Perindagkop, Dinas Perikanan, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas LH & Pertanahan, Dinas Pertanian, Badan Pemberdayaan Perempuan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Distrik Bintuni, dan Kepala Cabang BRI.

Pada rapat tersebut Kepala Bappelingbanda Teluk Bintuni, Alimuddin menyampaikan bahwa pelaksanaan CFD antara lain; untuk menyiapkan ruang berolahraga, ruang kuliner, dan ruang hiburan bagi masyarakat, sekaligus berguna untuk mendorong terciptanya titik tumbuh ekonomi baru dan interaksi sosial.

Dalam Rapat itu disepakati waktu pelaksanaannya tiap hari Sabtu, antara jam 05 s.d 11.00 Wit dan pelaksanaan perdananya direncanakan awal Agustus 2018.

Aktifitasnya meliputi jogging, bersepeda, senam kesehatan jantung, yospan jalan, tarian poco-pico, maumere, goyang tobelo di jalan raya Depan Ruko Panjang (Penginapan Kartini). Disediakan pasar kuliner makan minum, hiburan musik. Kegiatan CFD tersebut akan di dukung oleh BRI Cabang Bintuni pada pelaksanaan BRI akan menyiapkan door price. [Daniel MD]

(Visited 149 times, 1 visits today)