Sambut Hari Kemerdekaan, Semua Pegawai Pemkab Bintuni Kerja Bhakti Dua Hari

Sambut Hari Kemerdekaan, Semua Pegawai Pemkab Bintuni Kerja Bhakti Dua Hari

Agustus 9, 2018 0 By admin

Wakil Bupati Matret Kokop


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Sambut HUT RI ke-72 tanggal 17 Agustus 2018, Bupati Ir. Petrus Kasihiw, MT instruksikan seluruh pegawai tiap OPD untuk gotong royong membersihkan ruas-ruas jalan raya mulai dari Kantor Bupati Bumi Saniari Manimeri sampai di kota Bintuni.

Seperti yang terpantau oleh media ini, yakni pada Kamis (9/8), pegawai negeri, termasuk para kepala dinas melakukan giat kerja bakti, yakni memangkas rumput, menyapu jalanan, membersihkan sumbatan air di selokan, hingga mengumpulkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan.

Hal ini juga di benarkan oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, SH yang sedang mendampingi pegawai melakukan kerja bakti. Matret menjelaskan bahwa, “seluruh perangkat daerah dalam hal ini, ASN di tiap OPD di instruksikan langsung oleh Bupati, untuk melakukan pembersihan jalan, tanpa terkecuali, semua kerja bakti, “ungkpanya.

” Ini memang giat rutin, menyambut HUT RI yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh warga negara Indonesia, terkhusus juga kita di Bintuni. Selain mengekspresikan bentuk kebahagiaan, dimana turut senang menyambut hari merdeka, maka yang dapat kita lakukan semangat berbenah. Sama seperti semangat kita punya orang tua-tua dulu saat merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, ” pungkas Wakil Bupati.

Sementara itu, kerja bakti yang dilakukan OPD yakni dari jam 08.00 sampai dengak jam 16.30 WIT, atau sesuai dengan jam kerja kantor, dan di rencanakan dua hari kerja bakti Kamis dan Jumat. [Baim]

(Visited 69 times, 1 visits today)