Taklukan Rimbawan, Rempus FC Jumpa Ofa FC di Final Futsal Moskona Cup I

Taklukan Rimbawan, Rempus FC Jumpa Ofa FC di Final Futsal Moskona Cup I

September 15, 2018 0 By admin

Yulianus Orocomna, S.AP


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Rempus FC, tim futsal yang bermarkas di kompleks Puskesmas Bintuni berhasil menaklukan tim Rimbawan FC dengan skor telak 14-2 pada laga semifinal turmanen Futsal Moskona Cup I U-23 di Lapangan Cobrillo Kampung Lama Bintuni, Sabtu (15/9).

Rempus FC vs Rimbawan FC

Bermodal hasil kemenangan dengan pesta gol diatas 10 gol itu, maka Rempus FC selangkah lagi dapat memboyong piala bergilir Moskona Cup I tahun 2018. Difinal Rempus FC akan berjumpa tim asal kompleks Gaya Baru, Ofa FC yang juga meraih kemenangan disemifinal atas Eben FC dimusim ini dengan skor 6-3.

Eben FC Vs Ofa FC


Partai puncak, final turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Himpunan Pemuda Moskona (HIPMOS) Teluk Bintuni itu akan dalam atmofer yang lumayan “panas” karena Derby Kelurahan Bintuni Barat antara dua tim, Rempus FC dan Ofa FC akan saling ngotot untuk meraih kemenangan musim ini. Kedua tim punya dukungan suporter yang terbilang fanatik. Apalagi Rempus FC yang sempat “absen” pada ivent lainnya, Wefo Cup II lalu.

Pertandingan lainnya memperebutkan posisi juara III antara Eben FC dengan Rimbawan FC bakal seru pada laga final di hari Senin, 17 September 2018 nanti.

Terkait pertandingan turnamen Futsal Moskona Cup I U-23 yang telah memasuki partai final, Ketua Panitia Yulianus Orocomna, S.AP menyatakan berterima kasih pada 36 tim yang sudah ikut partisipasi dalam turnamen Futsal Moskona Cup I ini.

Dia mengajak keempat tim, para pemain yang akan tampil di final termasuk para pendukungnya untuk menjunjung tinggi semangat sportifitasnya dan juga memberikan yang terbaik untk masyarakat Bintuni.

“Saya selaku ketua panitia menghimbau kepada suporter atau pendukung dari tim yag lolos final turnamen Fustal cup I ini agar menjaga keamanan dan kenyamanan bersama pada saat final nanti. Dan juga kaum intelektual dan Pemuda Moskona juga turut dukung untuk menjaga keamanan bersama,” ujar Yulex, sapaan ketua Panpel Turnamen Futsal Moskona Cup I itu. [Daniel MD]

(Visited 102 times, 1 visits today)