Gelar Pertemuan Terbatas, PG Tekad Kembalikan Kejayaan Teluk Bintuni

Gelar Pertemuan Terbatas, PG Tekad Kembalikan Kejayaan Teluk Bintuni

September 29, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ PG (Partai Golkar) kabupaten Teluk Bintuni gelar pertemuan terbatas dalam rangka kampanye Pemilu, sekaligus pengenalan seluruh kader PG yang bakal bertarung dalam kontestasi Pileg 2019, tingkat DPR PB dan DPRD Teluk Bintuni, di Kampung Lama, distrik Bintuni, Sabtu (29/9).

Seluruh Caleg PG yang bakal memperebutkan kursi DPRD dan DPR PB diingatkan terus ‘Berkarya Untuk Negeri Sisar Matiti, dan Siap Kembalikan Kejayaan Teluk Bintuni’ dengan mengedepankan politik santun dan etika yang baik, menolak Hoax, Politisasi SARA, dan Money Politik.

Dalam arahannya, Ketua Umum DPD Golkar Teluk Bintuni Yohanis ‘Anisto’ Manibuy menekankan bahwa Partai Golkar siap menang, dan kembali membawa masyarakat pada kejayaan masa lalu Partai Golkar yang sukses mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat.

“Saya menekankan bahwa Partai Golkar siap menang, kita semua kader golkar memohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, berkarya untuk negeri sisar matiti mengembalikan kejayaan Golkar seperti di masa kepemimpinan terdahulu,” tegas Anisto.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kader partai golkar agar menyikapi isu – isu yang belakangan ini beredar dengan santun dan baik, agar kepercayaan masyarakat terus ada untuk partai golkar.

Senada, Erwin B Nawawi, salah satu kader PG yang maju sebagai Caleg DPRD Kab. Teluk Bintuni Dapil I, menekankan bahwa Partai Golkar fokus mengedepankan politik santun, serta saling menjaga silaturahmi yang baik antar sesama elit parpol dan masyarakat.

“Kita sikapi semua isu dengan baik, jangan termakan isu dan terjerumus ke hal-hal yang negatif. Kita gaungkan partai golkar mengedepankan politik santun, karena ending dari pesta demokrasi ini adalah masyarakat yang ‘bahagia’, bukan bersedih,” ungkapnya.

Seluruh Kader Golkar sepakat rapatkan barisan bersama rakyat memenangkan Partai Golkar dalam Pileg 2019 dengan 4G yakni Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Jaya, dan Golkar Menang di Teluk Bintuni.

Pertemuan terbatas dalam rangka kampanye pemilu ditutup dengan launching ke 20 Caleg PG yang akan bertarung merebut kursi DPRD Teluk Bintuni, dan 4 Caleg DPR PB oleh Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy. [Mondo]

(Visited 264 times, 1 visits today)