Di Babo, Angin Kencang Dua Rumah Rusak

Di Babo, Angin Kencang Dua Rumah Rusak

Oktober 23, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Akibat angin kencang yang disertai guyuran hujan deras selama satu setengah jam di Distrik Babo, kabupaten Teluk Bintuni, menumbangkan pohon-pohon yang lantas menghantam keras perumahan warga, Selasa (23/10).

Akibat kejadian ini, dua rumah terindikasi rusak, akibat tertimpa pohon. Seperti yang di terangkan oleh Kepala Distrik Babo, Muhammad Saiful Adha, S.Hut, MM, saat di konfirmasi media ini,melalui pesan WhatsApp.

” Dua rumah yang rusak dalam kejadian ini, masing-masing rumah sosial yang di bangun tahun 2017 lalu, yang ditempati bapak Basir Puara, di kampung Modan, dan satu lagi rumah milik Pdt. Zeth Wabdaron di kampung Nusei.

Kejadian tersebut di perkirakan sekitar pukul 14.00 – 14.30, dari laporan warga, saya beserta staf, bergegas meninjau langsung lokasi yang dimaksud. Dan mengarahkan masyarakat, untuk membantu mebersihkan pohon yang tumbang menimpa rumah tersebut, ” terangnya.

Kendati dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun Kepala Distrik berharap, rumah yang rusak akibat kejadian ini, untuk segera mendapat perhatian, ” Saya berharap semoga cepat di perbaiki,” tanggapnya singkat di ujung wawancara. [Baim]

(Visited 102 times, 1 visits today)