Lapangan SP III Manimeri, “Home Base” Persitebin

Lapangan SP III Manimeri, “Home Base” Persitebin

Oktober 28, 2018 0 By admin

“Persiapan Tampil di Turnamen Papua Island Cup III di Manokwari”

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Lapangan sepakbola SP III Bumi Saniari Manimeri sebagai home base-nya tim Persitebin dalam melakukan latihan persiapan mengikuti turnamen sepakbola Papua Island Cup III tahun 2018 di Manokwari.

Hal ini diketahui melalui rilis foto latihan Persitebin oleh Manajer tim, Echon Waprak pada grup Kadate Bintuni yang menyebutkan latihan di home base-nya tim berjulukan Mutiara Hijau itu.

Echon berharap ketekunan para pemain yang berlatih untuk mencapai prestasi dalam memperkuat tim Persitebin. “Ketekunanmu dalam diri sendiri untuk mencapai hal yang baik membuat bangga pada dirimu sendiri, keluarga, pemerintah daerah dan masyarakat Teluk Bintuni,” tulis Echon.

“Jangan mengejar kemenangan yang ada di sana tetap raihlah kesuksesan yang ada di sana untuk mu dan orang-orang terkasih mu di tanah Papua. Bravo Mutiara Hijau PERSITELBIN,” lanjut Echon.

Echon menyampaikan terima kasih pada pemda Teluk Bintuni atas dukungan bagi tim Persitebin dapat melakukan persiapan dan mengikuti turnamen sepakbola se tanah Papua yang di prakrasai DPD KNPI Papua Barat November 2018. [Daniel MD]

(Visited 154 times, 1 visits today)