Pilot Travira Air Sumbangkan Keyboard Portable Gereja Baru St. Petrus Babo

Pilot Travira Air Sumbangkan Keyboard Portable Gereja Baru St. Petrus Babo

Oktober 29, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~
Pembangunan gedung gereja St. Petrus, yang akan menjadi kebanggaan umat Nasrani di Distrik Babo sudah hampir rampung. Keterangan yang di peroleh dari koordinator seksi acara peresmian, Fransiskus Lusianak bahwa pengerjaan sudah mencapai 95 persen.

“Semua kemajuan ini, tak lain karena sumbangsih dari para jemaat, para pihak-pihak yang telah memberikan bantuan moral maupun materil, serta, dapat diwujudkan oleh karena campur tangan Tuhan,” ujar Fransuskus Lusianak.

Gereja Baru St. Petrus Babo


Berbagai pihak yang telah mendukung pembangunan gereja dalam bentuk sumbangan, tak ketinggalan, Pilot Travira Air yang beroperasi sebagai alat transportasi udara di BP tangguh, Captain Agus W. Wirjasono yang menyumbangkan satu unit Keyboard Portable Grand DGX-620.

Dan diterima oleh ketua Panitia peresmian gereja, Ronny Ohoilulun, Wakil ketua Adolof Wamburye beserta koordinator seksi usaha dana Yosina Oyang, koordinator seksi dokumentasi publikasi, Fransiskus Nafurbenan, dan seksi acara Fransiskus Lusianak, di ruangan utama Gereja baru, Senin (28/10).

Frans Lusianak mengapresiasi bantuan yang di berikan oleh berbagai pihak kepada geraja, “Ini merupakan bentuk dari suatu ungkapan syukur, sekecil apapun bantuan yang diberikan, merupakan hal yang sangat berarti dalam karya penyelamatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Peresmian, Ronny Ohoilulun, menuturkan bahwa gedung gereja dalam perencanaanya akan di resmikan di bulan Desember tahun ini. ” Di penghujung tahun, bulan Desember di pilih karena bertepatan dengan bulan penuh syukur, atas kelahiran Yesus, ” pungkasnya. [Baim]

(Visited 241 times, 1 visits today)