Laga Perdana, Persitelbin Menang “WO” Atas Papua Brothers Kota Sorong

Laga Perdana, Persitelbin Menang “WO” Atas Papua Brothers Kota Sorong

November 19, 2018 0 By admin

MANOKWARI, kadatebintuni.com ~ Kesebelasan Persitelbin dilaga awal pada turnamen sepakbola Papua Island Cup (PIC) III tahun 2018 meraih point tiga atas kemenangan “WO” karena tim Papua Brothers Kota Sorong “absen” atau tidak hadir di Stadion Sanggeng, Senin (19/11/2018).

Manager Persitelbin, Echon Waprak menyatakan, pertandingan hari ini merupakan awal yang baik bagi tim Mutiara Hijau, julukan Persitelbin. “Persitelbin tetap optimis yang besar mempunyai target untuk menangkan pertandingan berikut dengan melawan PS. Bayangkara Mansinam,” ungkap Echon Waprak.

Menurut Echon, meski tim Persitebin berada bersama dalam satu grup dengan dua tim tuan rumah (bermarkas di Manokwari,red), bukanlah masalah. “Bukan masalah bagi Persitelbin untuk menghadapi tim-tim tuan rumah nanti di Pul D justru membuat tim Mutiara Hijau ini semakin kuat,” ujar Echon.

Dia berharap, adanya dukungan penuh fans dan publik kabupaten Teluk Bintuni untuk keikutsertaan Persitelbin dikompetisi yang melibatkan tim-tim sepakbola dari kabupaten/kota di dua Provinsi yakni Papua dan Papua Barat ini. “Kami minta doa dan restu juga dari seluruh masyarakat Bintuni semoga semua berjalancar seperti yang diinginkan masyarakat Bintuni,” harapnya.

Persitelbin kini berada di grup D bersama Papua Brothers Kota Sorong, Cendrawasih Muda (Cenmud) Manokwari dan, Bhayangkara Mansinam Manokwari. [Daniel MD]

(Visited 367 times, 1 visits today)