Taklukan Bhayangkara Mansinam, Persitelbin Kokoh Dipuncak Klasemen Grup D PIC

Taklukan Bhayangkara Mansinam, Persitelbin Kokoh Dipuncak Klasemen Grup D PIC

November 26, 2018 0 By admin


MANOKWARI, kadatebintuni.com ~ Persitelbin kabupaten Teluk Bintuni semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup D Papua Island Cup (PIC) III dengan point 6, setelah menaklukan Bhayangkara Mansinam FC Manokwari dengan skor 2-0 di stadion Sanggeng Manokwari, Senin (26/11/2018).

Sebelumnya tim berjulukan Mutiara Hijau ini meraih kemenangan “WO” atas Papua Brother Kota Sorong. Dua gol kemenangan Persitelbin dicetak oleh Richard Matui (4:25′) dan Oktovianus (Okto) Maniani (24:20′).

Pelatih Persitelbin Erol Iba menyatakan puas dengan hasil tiga poin yang diperoleh itu. Dan akan menjadi motivasi untuk melakoni pertandingan terakhir di grup D melawan Cenderawasih Muda (Cenmud) Manokwari.

Cenmud sebelumnya kalah dari Bhayangkara Mansinam (0-1). “Berterima kasih pada para pemain karena permainan mereka sangat bagus dan hasilnya memuaskan,” tutur Erol Iba semberi menegaskan bahwa sudah menjadi target anak asuhnya agar meraih kemenangan itu.

Sementara itu, Manajer Persitelbin Echon Waprak dan Assiten Manajer Roland Kasihiw yang secara terpisah dihubungi kadatebintuni.com usai pertandingan mengaku puas atas kemenangan yang diraih Okto Maniani Cs.

Echon menyatakan sangat maksimal penampilan pemain dilapangan. “Hal ini (kemenangan tim,red) mutlak bagi Persitelbin. Membuat Persitelbin berada diurutan teratas pada pul D turnamen Papua Island Cup III tahun 2018. Kami akan maksimalkan pertandingan berikut pada tanggal 28 November nanti dengan Cendrawasih Muda atau Cermud,” kata Echon.

Menurut pertimbangan Echon laga terakhir sangat menarik, karena merupakan hal yang tidak terlalu mudah untuk melawan Cermud namun percaya diri tim, anak-anak akan siap melawan. Dan memberikan semangat bertanding kepada masyarakat Teluk Bintuni tercinta.

“Doakan kami selalu agar menjadi tim yang terbaik buat nama besar Bintuni. Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta terima kasih kami kepada Ketua Koni, Ketua Harian Koni dan Ketua Harian Askap PSSI Teluk Bintuni serta teman teman pengurus olahraga di Bintuni atas dukungan motivasi yang luar biasa,” ungkap Echon. [Daniel MD]

(Visited 102 times, 1 visits today)