Sapri, Direktur PLN ULP Bintuni Tidak Lagi Menjabat

Sapri, Direktur PLN ULP Bintuni Tidak Lagi Menjabat

November 28, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com~ Pada acara serah terima jabatan di lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Manokwari, Rabu (28/11/2018), secara resmi dilakukan pergantian Manager PT PLN ULP Teluk Bintuni, Sapri dengan Iskandar Idris.

Iskandar Idris yang menggantikan Sapri di ketahui sebelumnya bertugas di wilayah Jayapura, Papua. Dan Sapri dimutasikan untuk bertugas di Manokwari.

Sebelum, acara serah terima jabatan, Sapri telah mewanti-wanti akan adanya serah terima jabatan, kepada media ini di kantornya (19/11).

Sapri menuturkan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah instansi. ” Saat ini, saya akan bertugas di UP3 Manokwari. Pergantian adalah hal biasa, dalam sebuah instansi, semoga dengan adanya pembaharuan di kursi Manager, dapat membawa atmosfer baru, demi kemajuan kabupaten ini,” tuturnya.

Sapri juga berharap agar permasalahan mengenai kelistrikan di Bintuni dapat segera menuju arah lebih baik,” harapan kami, selain pergantian manager, nantinya di iringi dengan pergantian sarana dan prasarana penunjang, seperti unit mesin, dan lain-lain, sehingga, permasalahan kelistrikan dapat membaik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sapri meminta maaf kepada seluruh masyarakat, pelanggan listrik PLN Bintuni apabila selama masa jabatannya, belum dapat memenuhi ekspektasi pelanggan. [Baim]

(Visited 150 times, 1 visits today)