Ketua KNPI Teluk Bintuni Ajak Semua Pihak Sukseskan Paripurna  PAW Anggota DPRD

Ketua KNPI Teluk Bintuni Ajak Semua Pihak Sukseskan Paripurna PAW Anggota DPRD

Desember 16, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Ketua DPD KNPI [Komite Nasional Pemuda Indonesia] Kabupaten Teluk Bintuni, Edison Orocomna, S.PAK, SH, MM mengajak semua pihak khususnya seluruh pemuda untuk ikut mensukseskan Paripurna PAW 8 Anggota DPRD Teluk Bintuni, pada hari Senin [17/12/2018].

Ia, secara khusus merangkul pemuda Bintuni agar menjadi garda terdepan dalam menangkal segala jenis isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam berdemokrasi di Teluk Bintuni, juga agar tidak ikut terseret dalam aksi-aksi non kontekstual.

“Mari pemuda Bintuni kita kawal jalannya Paripurna PAW 8 Anggota DPRD Teluk Bintuni besok [17/12]. Kita jauhkan segala isu yang dapat memecah belah persatuan kita. Dan tepis hasutan yang menjerumuskan kita kedalam persoalan yang melenceng dari konteks utama,” ajak Edison.

Bukan tanpa sebab, Edison menjelaskan bahwa dalam Paripurna besok, ada beberapa kader muda potensial yang bakal dilantik sebagai PAW.

“Besok ada saudara kita yang ikut dilantik. Itu kebanggaan tersendiri bagi kita. Saatnya yang muda yang berbicara,” sebut Pria yang juga pernah 2 Periode sebagai Anggota DPRD Teluk Bintuni ini.

Edison sependapat bahwa di era millenial saat ini, kaum muda semakin diperhitungkan dalam kancah politik. Dengan sumbangsih ide kreatif, ia menilai daerah akan semakin maju jika memiliki pemuda yang revolusioner.

“Apa yang mesti kita sumbang demi kemajuan daerah kita ?? Sumbangsih pikiran, sumbangsih ide kreatif dan memiliki jiwa revolusioner. Tapi kalau kita anarki, kita tidak diperhitungkan,” tutupnya. [mondo]

(Visited 193 times, 1 visits today)