Jumat! Pelantikan Buce Maboro dan Romilus Tatuta, Ketua dan Waket I Pengganti Antar Waktu DPRD Teluk Bintuni

Jumat! Pelantikan Buce Maboro dan Romilus Tatuta, Ketua dan Waket I Pengganti Antar Waktu DPRD Teluk Bintuni

Januari 30, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Acara paripurna DPRD Teluk Bintuni tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) pimpinan DPRD Teluk Bintuni yakni Ketua Buce H. Maboro, SPsi MM dan Wakil Ketua (Waket) I Romilus Tatuta SE akan dilangsungkan pada Jumat, 1 Februari 2019.

Acara peresmian, pengambilan sumpah janji ketua dan wakil ketua I DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) ini akan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Manokwari, Heru Hanindyo SH MH, LLM di aula Utama Kantor DPRD Teluk Bintuni pada jam 9.00 pagi.

Menurut Sekretaris DPRD Teluk Bintuni Derek Asmuruf, SE MM yang dikonfirmasi media terkait persiapan acara pelantikan ketua DPRD PAW dari partai Golongan Karya (Golkar) dan wakil ketua I dari partai Nasional Demokrat (NasDem) mengatakan undangan telah disiapkan dan dibagikan pada tamu undangan.

Decky, sapaan akrab mantan Sekretaris Badan Kesbangpol dan Linmas Teluk Bintuni itu menyebutkan kalau undangan juga diberikan pada Simon Dowansiba, SE (politisi Partai NasDem kini,red) yang sebelumnya menjabat PAW Ketua DPRD Teluk Bintuni dan Mektison Meven, SIP MM (Politisi Partai Golkar kini,red) yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua I DPRD Teluk Bintuni untuk turut hadir.

“Peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu pimpinan DPRD periode 2014/2019 ketua dari partai Golkar Buce Maboro dan wakil ketua I dari partai NasDem Romilus Tatuta pada jam 9.00 pagi hari Jumat oleh ketua Pengadilan Negeri Manokwari. Undangan sudah disiapkan pihak Sekretariat,” ungkap Decky Asmuruf. [Daniel MD]

(Visited 231 times, 1 visits today)