2 Maret, Polres Teluk Bintuni Gelar MRSF

2 Maret, Polres Teluk Bintuni Gelar MRSF

Februari 8, 2019 0 By admin


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Teluk Bintuni akan menggelar Millennial Road Safety Festival (MRSF) pada tanggal 2 Maret 2019. Persiapan terus dilakukan agar acara yang akan di hadiri sekitar 3000 peserta kaum millenniel ini berjalan sukses.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta, SIK mengemukkan rencana kegiatan MRSF ini saat pertemuan, “Coffee Morning” bersama Media Pers di aula Polres, Jumat 8 Februari 2019.

Tema kegiatan MRSF secara nasional yakni mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indinesia gemilang.

Kegiatan MRSF ini berawal dari tingkat kecelakan lalu lintas secara nasional 80% adalah kaum Millennial, maka diadakan kegiatan Millennial Road Safety Festival.

Kapolres Andriano Ananta mengatakan, untuk di kabupaten Teluk Bintuni pada tahun 2018 tingkat kecelakaan berlalu lintas cukup tinggi, dikarenakan kurang sadarnya masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan cara menggunakan Sefty yang baik dan benar sebelum mengendarai kendaraanya.

“Sempat di akhir tahun 2018, kendaraan Patroli kita di tabrak dari belakang oleh pengendara lain dengan keadaan lagi mabuk, pengaruh minuman alkohol,” ungkap Kapolres.

Ia berharap dengan terselenggaranya iven nanti ada dampak dari itu minimal menekan angka kecelakaan berlalu lintas. [Baim/Daniel]

(Visited 75 times, 1 visits today)