Golkar Awali Kampanye Terbuka Dengan Gelar Bakti Sosial Bersihkan Jalan Kota Bintuni

Golkar Awali Kampanye Terbuka Dengan Gelar Bakti Sosial Bersihkan Jalan Kota Bintuni

Maret 25, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Sebagai bentuk keprihatinan atas kebersihan kota Bintuni, maka segenap keluarga besar Partai Golkar Teluk Bintuni menggelar bakti sosial membersihkan bagian jalan jalur di Bintuni, Senin (25/3/2019.

Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy menjelaskan, kegiatan itu dilakukan untuk menebarkan kebaikan dalam masyarakat dan juga merupakan ajang untuk mendekatkan para Caleg Golkar kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu tahun 2019.

Serta menujukan kepada masyarakat bahwa Golkar memiliki kesadaran dan pemahaman bahwa tatanan sosial itu dimulai dari hal kecil, hingga pemetaan pembangunan dalam skala yang lebih besar.

Bakti sosial tersebut juga bertujuan untuk membangun kesadaran bersama dalam masyarakat, khususnya terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. “Kita juga mencoba membangun kesadaran bersama tentang kebersihan. Kebersihan kota Bintuni akhir-akhir ini sedikit memprihatinkan. Jadi Golkar mengajak masyarakat untuk sama-sama membersihkan kota,” Anisto. [***/Daniel Duwit]

(Visited 123 times, 1 visits today)