Besok PAN Kampanye Terbuka di Lapangan Banjar Ausoy Manimeri, Metty: “Mohon Dukungan Masyarakat Teluk Bintuni”

Besok PAN Kampanye Terbuka di Lapangan Banjar Ausoy Manimeri, Metty: “Mohon Dukungan Masyarakat Teluk Bintuni”

Maret 29, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Partai Amanat Nasional (PAN) sesuai jadwal akan melaksanakan kampanye terbuka pada Sabtu, 30 Maret 2019 besok di lapangan Bansar Ausoy Manimeri kabupaten Teluk Bintuni. Persiapan terus dilakukan hingga Jumat hari ini, termasuk mempersiapkan transportasi bagi massa pendukung, para simpatisan serta pengurus partai yang akan membanjiri lapangan sepakbola SP IV itu.

Ketika dikonfirmasi, salah satu pengurus PAN kabupaten Teluk Bintuni yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Teluk Bintuni Dapil I Metty Lisuryono mengatakan, kegiatan kampanye terbuka akan difokuskan di lapangan SP IV Manimeri itu.

“Kami Partai Amanat Nasional (PAN) besok 30 Maret 2019 kampanye terbuka di lapangan SP IV Manimeri. Jam 9.00 pagi kita kumpul di lapangan bola Tahiti (depan sekretariat DPC PAN Teluk Bintuni,red), lalu konfoi kendaraan kearah koramil lalu masuk gaya baru keluar di Sakeus lalu menuju ke SP I putar lalu putar balik masuk di lapangan SP IV,” kata Metty pada media Kadate, Jumat (29/3/2019).

Untuk pelaksanaan kampanye terbuka PAN, Metty berharap dukungan masyarakat kabupaten Teluk Bintuni karena PAN tidak akan membandingkan pembangunan pada pemerintahan sekarang dengan sebelumnya. Namun, PAN, kata Metty lewat para Caleg yang maju terpanggil untuk berjuang bersama rakyat untuk membangunan Teluk Bintuni dan rakyat hidup lebih sejahtera.

Dikatakan, akan hadir Caleg untuk DPR Papua Barat yakni Rudi Surui, dan Caleg DPR RI Papua Barat Ishak Mandacan, serta akan tampil artis asal kota Sorong, Dorkas Christina Natalia Sentuf. Dan para Caleg DPRD Teluk Bintuni, secara khusus Dapil I meliputi Bintuni, Tuhiba, Manimeri dan Dataran Biemes. Kata Metty, PAN partai yang netral di Teluk Bintuni.[Daniel Duwit]

(Visited 129 times, 1 visits today)