Metty: Saya Pilih PAN, Partai “Netral” Di Teluk Bintuni

Metty: Saya Pilih PAN, Partai “Netral” Di Teluk Bintuni

Maret 30, 2019 0 By admin


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Metty Lisuryono Manibuy, salah satu pengusaha perempuan di Teluk Bintuni ini memilih terjun ke dunia politik dengan bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) karena menilai keberadaan PAN sebagai partai “netral” atau berada di posisi tengah diantara dua kekuatan politik “biru” dan “kuning” di negeri sisar matiti.

Metty Lisuryono lalu mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Teluk Bintuni periode 2019-2024 nomor urut 3 (tiga) di daerah pemilihan I (Bintuni, Tuhiba, Manimeri dan Dataran Beimes).

Dalam bincang-bincang dengan tim Kadate dalam pelaksanaan kampanye terbuka PAN pada hari Sabtu, 30 Maret 2019, Metty Lisuryono mengatakan, maju dengan partai PAN (atau disebut-sebut sebagai “partai Anak Negeri” itu adalah sebuah panggilan untuk dapat memperjuangkan aspirasi kaum perempuan, dan juga masyarakat di Teluk Bintuni secara umum.

“Saya maju ini karena saya mau membantu masyarakat saya di Teluk Bintuni,” ujar Metty yang baru mencalonkan diri pada pemilu 2019 ini.

Dengan mengusung tekat terpanggil untuk berjuang bersama rakyat dalam membangunan kabupaten Teluk Bintuni yang berkeadilan menuju masyarakat yang hidup lebih sejahtera, Metty tampil di garda terdepan bersama Caleg PAN lainnya memperkenalkan diri saat gelar kampanye terbuka di lapangan Banjar Ausoy SP IV Manimeri, Sabtu (30/3/2019).Metty memperkenalkan diri secara singkat lalu duduk.

Dan acara kampanye terbuka itu dilaksanakan dengan lancar, aman dan sukses dengan dihadiri simpatisan, massa pendukung para Caleg partai PAN di Bintuni. Termasuk dihadiri Caleg DPR RI Ishak Mandacan, SH. Semua itu tak lepas juga dari peran aktif Metty Lisuryono Manibuy.

Meski begitu, Metty sangat menghargai semua yang berperan aktif hingga suksesnya kegiatan kampanye itu, dengan berujar, terima kasih untuk semua yang telah terlibat sukseskan acara kampanye tersebut. Secara khusus warga masyarakat pemilih yang telah hadir.

Diakhir pembicaraannya, sambil tersenyum, Metty berujar, mohon dukungan doa dan restu masyarakat Teluk Bintuni pada PAN nomor urut 12 pada tanggal 17 April 2019 nanti. [Daniel Duwit]

(Visited 167 times, 1 visits today)