Sebelum Gelar Kampanye “Akbar” 13 April Nanti, Demokrat Lakukan Bakti Sosial di Manimeri dan Tuhiba

Sebelum Gelar Kampanye “Akbar” 13 April Nanti, Demokrat Lakukan Bakti Sosial di Manimeri dan Tuhiba

April 5, 2019 0 By admin


MANIMERI, kadatebintuni.com ~ Partai Demokrat akan melakukan kampanye terbuka di kota Bintuni, sesuai jadwal pada tanggal 13 April 2019 nanti. Sebelum melakukan kampanye terbuka “akbar” yang menghadirkan masa simpatisan di kota Bintuni dan sekitarnya, maka partai yang pada pemilu 2014 meraih 2 kursi di DPRD Teluk Bintuni ini melakukan kegiatan bakti sosial di Distrik Manimeri dan Tuhiba.

Kegiatan bakti sosial yang diinisiatifkan untuk mengisi jadwal kampanye terbuka lainnya itu dengan melakukan pembersihan di kiri kanan badan jalan di SP IV dan di depan Tempat Pekuburan Umum (TPU) SP I Manimeri pada hari Jumat pagi sampai siang.

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan para Caleg Demookrat diantaranya H. Nurdin, Ismael Igomu dan Sonya E. Larwuy yang juga sebagai pimpinan partai besutan SBY itu. Dan melibatkan para simpatisan dan, pengurus partai dengan koordinator lapangan Sekretaris DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni.

“Demokrat hari ini punya jadwal kampanye, saya beserta dengan caleg-caleg khususnya dapil I kita punya inisiatif untuk kita ambil langkah kita bhakti sosial. Kita kerja bhakti di sepanjang jalan SP IV dan Pekuburan Umum SP I. Agenda kita hari ini cuma bhakti sosial,” ungkap Sonya E. Larwuy, Jumat (5/4/2019).

Ibu Sonya E. Larwuy


Kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan itu, kata Sonya, merupakan bagian dari sosialisasi yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat tentang keberadaan partai Demokrat di kabupaten Teluk Bintuni. Dan untuk itu, kegiatan bakti sosial akan dilaksanakan di Tuhiba. “Kita ke Tuhiba pada tanggal 9 April 2019,” kata Sonya.

Di tambahkan, untuk kampanye terbuka partai Demokrat di lapangan di kota Bintuni akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2019.

“Sebelum masuk minggu tenang, kita partai Demokrat mendapatkan jadwal kampanye terbuka tanggal 13 April di kota Bintuni. Kita persiapkan agar berjalan lancar,” tandasnya.

Salah satu jurkam di kampanye terakhir itu yakni H. Nurdin (Mantan Anggota DPRD Teluk Bintuni dari Partai NasDem,red). [Daniel Duwit]

(Visited 74 times, 1 visits today)