Banser Gandeng MurahCell Bagi-Bagi Takjil Berbuka Puasa di Banjar Ausoy

Banser Gandeng MurahCell Bagi-Bagi Takjil Berbuka Puasa di Banjar Ausoy

Mei 18, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Barisan Ansor Serbaguna (Banser) bekerja sama dengan MurahCell, Sabtu (18/5/2019), membagikan takjil hidangan berbuka puasa sekaligus memberikan santunan kepada warga Banjar Ausoy, SP IV Manimeri, Teluk Bintuni.

Perwakilan Banser (Korps dibawah Gerakan Pemuda Ansor), Muhamad Supriyanto, kepada media ini mengungkapkan bahwa berbagi nikmat meringankan beban sesama umat menjadi motivasi bagi Banser dan MurahCell laksanakan kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, kata Supriyanto, Banser bertugas menyiapkan takjil berupa Es Dawet sementara MurahCell menyiapkan santunan sebesar kurang lebih 4 juta rupiah.

“Banser bekerja sama dengan MurahCell Bintuni membagikan takjil dan memberikan santunan kepada Fakir Miskin (Janda/Duda/Sesepuh kampung) dan Anak Yatim di kampung Banjar Ausoy, total yang di berikan bantuan ada 25 KK dan 9 anak yatim,” kata Supriyanto.

Supriyanto juga berharap agar kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya.”Dan kami harapkan kedepannya banyak lagi sponsor untuk membantu meringankan beban saudara kita,” imbau Supriyanto.

“Jangan kita pikir orang diluar daerah kita atau orang diluar kampung kita, tetapi mari kita lihat orang disekitar kitapun masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita,” tutupnya. [***/Daniel]

(Visited 28 times, 1 visits today)