Tomas Bugis Di Bintuni Ajak Warga Kembali Beraktivitas Seperti Biasa

Tomas Bugis Di Bintuni Ajak Warga Kembali Beraktivitas Seperti Biasa

Mei 19, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com – Diawali dengan diskusi setelah berbuka puasa bersama di kediaman Haji Kamal, salah satu tokoh masyarakat (Tomas) di Kampung Lama Bintuni Minggu (19/05/2019).

Diantara tokoh masyarakat suku Bugis yang sudah lama mendiami dan bermukim di kabupaten Teluk Bintuni seperti H Kamal, H Ali dan H Idris Baedu, sembari menikmati kopi yang selalu mengiringi diskusi para tokoh tersebut.

Dalam wacana diskusi yang terpantau wartawan Media ini, tokoh masyarakat Bugis ini yang secara tak sengaja berkunjung ke kediaman H Kamal di Kampung Lama, sudah barang tentu tidak lagi membicarakan nuansa politik demokrasi yang sudah berlalu.

Seperti yang di ungkapkan H Kamal yang juga adalah Ketua Bappilu Partai NasDem Kabupaten Teluk Bintuni, mengajak segenap warga agar kembali ke tugas dan tanggung jawab masing masing sebagai warga negara dan lebih khusus warga masyarakat Teluk Bintuni.

Dan tetap menghormati lembaga Negara yang di percayakan oleh Pemerintah yakni sebagai penyelenggara jalanya proses Pemilu 2019 hingga tuntas sampai dengan tahapan penetapan hasil Pemilu tersebut .

H Kamal menambahkan, “saatnya kita semua saling merangkul dan kembali menjalin tali persaudaraan kita karena sesungguhnya hubungan baik antara sesama manusia itu adalah salah satu wujud dari implemantasi sosial dalam kehidupan kita ke depan “.

Mari bersatu mewujudkan roda kehidupan yang sehat serta saling mendukung satu dan lainya sebagai warga masyarakat Teluk Bintuni yang maju dan berdaya saing, tutupnya. [Satya/Daniel]

(Visited 137 times, 1 visits today)