Putra Teluk Bintuni Juara IV, Enthon Orocomna Pemain Terbaik Papua Brother CUP 2019

Putra Teluk Bintuni Juara IV, Enthon Orocomna Pemain Terbaik Papua Brother CUP 2019

Juni 2, 2019 0 By admin

BINTUNI, KADATE – Putra Teluk Bintuni meraih juara keempat pada ivent sepakbola, Festival Papua Brothers Cup 2019 di kota Sorong, setelah mengalami kekalahan atas tim Acemo Manokwari lewat penarikan undian, Minggu (2/6/2019).

Menurut Asisten Pelatih tim SSB Putra Teluk Bintuni Yan Viktor Mirino, dipertandingan itu, meski sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, namun pada babak kedua tim Putra Teluk Bintuni berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. “Karena hasil 1-1 sampai pertandingan berakhir dilanjutkan dengan tendangan finalti hasil sama, dan sudah gelap jadi diputuskan tarik undian. Dan kita dapat juara IV,” ungkap Yan Miniro pada Kadatesport.

Yan Mirino menilai kekalahan tim yang dilatih Demianus Masyewi itu karena faktor stamina pemain yang menurun, sebab mulai babak 8 besar, dimainkan satu hari sekaligus.

Dijelaskan pada pertandingan Usia 12 tahun itu yang sebagai juara pertama Uni Papua asal Manokwari, pemain Putra Teluk Bintuni Enthon Orocomna yang telah mencetak 3 gol selama pertandingan menjadi pemain terbaik Festival Papua Brothers Cup 2019.

Sementara itu, manajer Putra Teluk Bintuni Maurits Pulalo mengatakan, hasil yang diraih pada Papua Brothers Cup itu sebagai modal persiapan tim untuk tampil di ivent lainnya di Manokwari Selatan pada bulan Juli 2019. [Daniel]

(Visited 100 times, 1 visits today)