Kalahkan Mosbar, Tim Volly Putra Tomu Juarai Moskona CUP III

Kalahkan Mosbar, Tim Volly Putra Tomu Juarai Moskona CUP III

Juli 2, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com – Tim volly Putra Distrik Tomu menjuarai turnamen bola Volly Moskona CUP III tahun 2019, setelah menang atas tim volly Distrik Moskona Barat (Mosbar) 3-2 set di Sports Center Bintuni, Selasa (2/7). Pada partai final yang berlangsung lancar dan aman serta tertib ini, tim putra Mosbar kembali sebagai runner up untuk kedua kalinya. Tim volly Distrik Aranday juara III dan juara IV tim Muhammadiyah

Staf Khusus Bupati Teluk Bintuni Putu Suratna hadir menyerahkan piala bergilir serta piala tetap dan uang pembinaan sebesar 20 juta rupiah bagi juara pertama tim volly putra Distrik Tomu.

Mantan Kepala Dinas Kehutanan Teluk Bintuni itu menyampaikan permohonan maaf Bupati Petrus Kasihiw yang berhalangan hadir dikesempatan itu.

Suratna menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan turnamen bola volly Moskona Cup yang digulirkan setiap tahun itu yang berlangsung aman, tertib dan lancar . Dia berharap lewat ivent tersebut akan lahir pemain-pemain volly yang berprestasi yang dapat tampil di ivent daerah bahkan ke tingkat nasional.

Ketua Himpunan Pemuda Moskona (Hipmos) Semuel Orocomna menyampiakan terima kasih atas partisipasi semua pihak, termasuk pada tim peserta yang telah mengikuti ivent tersebut. Dia juga menyampaikan terima kasih pada pemerintah daerah, pihak KONI Teluk Bintuni yang turut mendukung terlaksana kegiatan tersebut. “Terima kasih juga buat pihak-pihak lain yang tak dapat kami sebutkan atas bantuannya selama pelaksanaan turnamen Moskona CUP III, termasuk pihak kepolisian di Bintuni,” ujar Sem Orocomna, begitu sapaan ketua HIPMOS Teluk Bintuni.

Untuk kategori putri, tim Eben sebagai juara I, juara II Wefo dan juara III HIPMOS dan juara IV Kompleks Pensiunan. [Azrul/Daniel]

(Visited 92 times, 1 visits today)