Awal Agustus, Turnamen Futsal Moskona CUP II Digelar

Awal Agustus, Turnamen Futsal Moskona CUP II Digelar

Juli 3, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pada bulan Agustus 2019, kembali digulirkan ivent tahunan turnamen Futsal Moskona CUP II. Dan rencana pengurus Himpunan Pemuda Moskona (HIPMOS) Teluk Bintuni akan mengadakan pertemuan untuk membentuk panitia penyelenggara kegiatan Futsal tersebut

Hal ini dikemukkan oleh ketua HIPMOS Teluk Bintuni Samuel Orocomna pada kadatesports setelah penutupan turnamen bola volly Moskona CUP III, ketika menghadiri acara syukuran Hut Pembina Hipmos Ali Ibrahim Bauw, SE MSP yang ke-60, di SP IV Banjar Ausoy Manimeri, Selasa (3/7/2019).

Samuel Orocomna mengatakan pertandingan Futsal Moskona Cup II dilaksanakan sebelum tanggal 17 Agustus 2019. “Setelah kegiatan bola volly kemarin, maka kita juga rencana bentuk panitia untuk pelaksanaan turnamen Futsal Moskona kedua tahun ini. Kita rencana masuk bulan Agustus sudah pertandingan, agar berakhir sebelum tanggal 17 Agustus 2019,” ungkap Samuel Orocomna.

Ivent futsal Moskona Cup II, kata Samuel Orocomna akan melibatkan tim-tim Futsal di kota Bintuni dan dari distrik-distrik lainnya, termasuk dari daerah Moskona. “Untuk teknis terkait tim yang ikut bertanding dan lainnya nanti akan dibicarakan setelah kita bentuk panitianya,” katanya.

Dia menambahkan bahwa untuk kegiatan olahraga dan lainnya, Hipmos Teluk Bintuni melakukan koirdinasi dengan pengurus KONI dan KNPI Teluk Bintuni serta juga dengan wadah organisasi yang lain. Hal ini sejalan dengan motto Hipmos: muga ergens, mudi ergens, mis ergens.

“Untuk membangun olahraga di kabupaten Teluk Bintuni berbeda suku dan bahasa tetapi bersatu untuk membangun kabupaten Teluk Bintuni. Hipmos butuh semua pemuda, kita akan goncang olahraga di Bintuni untuk mengangkat nama baik pemerintah dan masyarakat kabupaten Teluk Bintuni,” tandasnya. [Daniel]

(Visited 239 times, 1 visits today)