Putra Telbin – Wefo FC juarai festival sepakbola U-12 & U-14 Kembar Jaya CUP 2019

Putra Telbin – Wefo FC juarai festival sepakbola U-12 & U-14 Kembar Jaya CUP 2019

Juli 4, 2019 0 By admin

SSB Putra Telbin saat menerima piala bergilir berpose bersama Bupati Petrus Kasihiw

Bintuni (KADATE) – Puncak perhelatan festival sepakbola Usia 12 tahun (U-12) dan Usia 14 tahun (U-14) Kembar Jaya CUP 2019 di hadiri Bupati Petrus Kasihiw yang menyerahkan piala bergilir bagi klub SSB Putra Telbin juara U-12 dan menyerahkan piala bergilir bagi Wefo FC U-14 di lapangan GSG Bintuni, Kamis (4/7).

Wefo FC saat menerima piala bergilir berpose bersama Bupati Petrus Kasihiw dan ibu

Tim lainnya yang juga mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan yakni untuk U-12, Juara II Worcith FC, Juara III Wefo FC dan juara IV Kembar Jaya. Dan U-14 Kembar Jaya FC sebagai runner up U-12, juara III Worcith FC Sorong, dan Wamesa FC juara IV.

Bupati Petrus Kasihiw saat menyerahkan piala bergilir turut larut dalam kegembiraan atas ivent yang diselenggarakan oleh Klub Kembar Jaya yang berlangsung lancar selama empat (4) hari dengan menggunakan dua lapangan yakni lapangan GSG Bintuni dan SP-4 Banjar Ausoy Manimeri itu.

Saat menutup rangkain pertandingan sepakbola usia dini Kembar Jaya CUP yang digelar untuk pertama kali itu, Bupati Petrus Kasihiw menyatakan rasa senangnya melihat para pemain dan klub yang ambil bagian pada pertandingan yang dibuka sejak 1 Juli 2019 lalu itu.

Bupati Petrus Kasihiw berharap pembinaan pemain usia dini terus berjalan sehingga akan lahirkan para pemain profesional. Baginya, sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang populer, siapa yang tidak suka dengan sepakbola dan diminati banyak masyarakat. [***/Daniel]

(Visited 257 times, 1 visits today)