Kejuaraan Piala Kemenpora U-12 Seri Papua Barat di Mansel, Kembar Jaya Persiapkan Empat Tim

Kejuaraan Piala Kemenpora U-12 Seri Papua Barat di Mansel, Kembar Jaya Persiapkan Empat Tim

Juli 15, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Manajer Kembar Jaya FC Kenny Kindewara mengiyakan akan membawa beberapa tim termasuk “Bintuni United” tim yang akan dirakit dengan pemain-pemain yang diseleksi secara khusus untuk tampil di kejuaraan sepakbola Piala Kemenpora U-12 Seri Papua Barat di Ransiki, Manokwari Selatan (Mansel) tanggal 22-24 Agustus 2019.

Bahkan untuk itu, pihaknya akan memantau pemain di luar kota Bintuni seperti Babo dan Sumuri. “Kita akan seleksi 3 sampai 4 orang pemain di Distrik Babo untuk bersama-sama dalam tim yang akan ikut seri Papua Barat U-12 di Ransiki. Ada 4 tim yang kita persiapkan yaitu Sisar Matiti, Bintuni United dan Kembar Jaya A dan Kembar Jaya B,” sebut Kenny yang ditemui kadatesport, Senin (15/7).

Kenny Kindewara menyapa pemain yang melaporkan akan pergi ke daerah Moskona sehingga tidak berlatih lagi.


Untuk melakukan seleksi pemain yang diambil di Babo dan distrik lainnya, kata Kenny, pihak Kembar Jaya FC akan menyampaikan dengan menyurati SSB yang ada Distrik Babo. Begitu juga berbicara dengan pengurus klub yang akan diambil pemainnya.

Kenny Kindewara yang juga pengurus Koni Teluk Bintuni dan Asprov PSSI Papua Barat itu konsen untuk melakukan pembinaan pemain usia dini sehingga katanya, selain persiapan mengikuti ivent yang diselenggaran Forum Sekolah Sepakbola Indonesia (FOSSBI) Papua Barat di Mansel juga akan tampil pada turnamen Futsal Moskona Cup II. “Moskons Cup, kami tetap ikut. Ada pemain senior yang akan bermain di pertandingan Futsal itu,” tandasnya. [Daniel]

(Visited 165 times, 1 visits today)