Kornelis Asmorom: “Beras Sejahtera Siap Diterbangkan Ke Distrik Moskona Timur”

Kornelis Asmorom: “Beras Sejahtera Siap Diterbangkan Ke Distrik Moskona Timur”

Juli 16, 2019 0 By admin

Kepala Distrik Moskona Timur Simson Orocomna (Baju Batik pakai Topi) dan Kabid Pemberdayaan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Teluk Bintuni Kornelis Asmorom (Baju Hijau muda)


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Dalam penyaluran bantuan sosial (Bansos) Beras Sejahtra (Rastra) untuk masyarakat Teluk Bintuni secara khusus yang berdomisili di Distrik Moskona Timur diangkut dengan pesawat MAF pada hari Sabtu 20 Juli 2019. Beras bantuan sosial untuk masyarakat ini turut diantar oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Teluk Bintuni Kornelis Asmorom SST, MPSSp.

Saat bersama Kepala Distrik Moskona Timur (Mostim) Simson Irocomna, SIP MSI mengurus beras dari BULOG Manokwari ke gudang pihak AMA di Rendani-Sowi mengatakan untuk Distrik Moskona Timur ada 5 ton yang kirim. Namun karena pesawat kecil dan juga penampung di gudang pihak maskapai AMA, maka 2 ton yang akan di kirim duluan.

” Dua ton sudah kita ikut dengan pihak BULOG antar ke gudang di pesawat AMA karena kapasitas muat pesawat yang terbatas jadi akan diangkut tiap penerbangan sampai habis. Dan rencana mulai hari Sabtu ini,” ungkap Kornelis Asmorom di Manokwari, Selasa (16/7).

Untuk Distrik Moskona Timur sesuai komitmen Kepala Distrik Simson Orocomna maka diangkut dari Manokwari dengan pesawat MAF langsung ke Mesna, Moskna Timur. [Daniel]

(Visited 121 times, 1 visits today)