Tentukan Jadwal Pemilihan Ketua KNPI, Edison Orocomna: “Kita Akan Laksanakan RAPIMDA DPD KNPI Teluk Bintuni di Agustus Ini”

Tentukan Jadwal Pemilihan Ketua KNPI, Edison Orocomna: “Kita Akan Laksanakan RAPIMDA DPD KNPI Teluk Bintuni di Agustus Ini”

Juli 29, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) kabupaten Teluk Bintuni Edison Orocomna, SPAK SH MM menyatakan dalam waktu akan melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI Teluk Bintuni untuk membicara beberapa agenda organisasi kepemudaan itu termasuk penentuan waktu pelaksanaan Musyarawah Daerah (Musda) IV untuk pemilihan ketua KNPI periode berikutnya.

“Kita rencana Rapimda KNPI di awal Agustus 2019 dan kalau Musda IV, saya tidak bisa bicara tentang waktu karena itu akan diputuskan saat Rapimda. Saya berharap Musda IV itu paling lambat di bulan September nanti,” ujar Edison Orocomna, SPAK SH MM yang sudah dua periode sebagai ketua KNPI Teluk Bintuni itu.

Dikatakan, dalam Rapimda nanti akan hadir juga perwakilan pengurus DPD KNPI provinsi Papua Barat yang mendapatkan mandat organisasi juga diundang hadir pimpinan OKP dan OKPI di Teluk Bintuni. Dan lewat rapat tersebut jadwal dan pentahapan ditentukan.

Terkait figur-figur bakal calon Ketua KNPI yang disebut akan maju pada Musda IV, kata Edison Orocomna, syaratnya sudah sangat jelas, yang akan diketahui saat mengambil formulir pendaftaran sebagai calon nantinya. “Yang pasti semua pemuda atau warga negara Indonesia yang berdomisili di kabupaten ini berhak untuk mencalonkan diri sebagai ketua. Bagi saya KNPI Teluk Bintuni kedepan harus lebih maju,” katanya. [Daniel]

(Visited 275 times, 1 visits today)