Bintuni United Ikut Kejurda Futsal Papua Barat

Bintuni United Ikut Kejurda Futsal Papua Barat

Agustus 4, 2019 0 By admin

Para pemain dan pengurus Bintuni United persiapan berangkat, berdoa bersama


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Bintuni United FC, tim Futsal asal Teluk Bintuni memastikan akan tampil di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Papua Barat yang akan digulirkan pada Senin, 5 Agustus 2019. Minggu sore tadi, dengan mobil hilux para pemain, pelatih serta pengurus tim berjumlah 21 orang bertolak dari Bintuni.

Tim Bintuni United akan tampil terbaik membawa nama daerah Teluk Bintuni pada penampilan perdana di Kejurda Futsal Papua Barat yang akan mulai 5 Agustus hingga 12 Agustus nanti itu untuk mencari atlet-atlet yang akan memperkuat tim Futsal Papua Barat ke Pra PON.

Pemilik club Kembar Jaya FC Kenny Kindewara saat persiapan keberangkatan 12 pemain plus pelatih, dan tim officiel mengatakan, pemain yang memperkuat tim Bintuni United merupakan hasil pilihan dari beberapa klub, selain Kembar Jaya, Rempus FC, Pegadaian, Rimbawan, Waiponi Star Babo juga pemain dari klub futsal Moskona.

Kenny Kindewara


“Pemain yang siap berangkat ada 12 orang yang berasal dari beberapa klub bergabung jadi satu tim Bintuni United ini. Dan tambah officiel jadi 21 orang. Kita dengan mobil setelah berdoa bersama ini menuju Manokwari,” ungkap Kenny Kindewara di kediamannya di Masui Bintuni, Minggu (4/8).

Turut hadir Manajer Rempus FC Yan Salmon Sesa yang memberikan 3 pemain untuk perkuat Bintuni United. Yan Sesa berharap para pemain dapat menjaga kekompakkan dalam tim. Dan juga menjaga kesejatan, keselamatan, serta nama baik kabupaten Teluk Bintuni.

Yan Sesa


“Hanya satu tim yang terbentuk untuk mewaliki Bintuni. Kita harapkan para pemain jaga kesehatan, dan juga berdiplin di dalam lapangan juga di luar lapangan selama mengikuti Kejurda Futsal Papua Barat di Manokwari,” ungkap Yan Sesa.

Manajer Bintuni United Korano


Baik Kenny maupun Yan sama-sama optimis para pemain dengan manajer tim Alex Cirus Manibuy yang sering disapa Korano dapat tampil terbaik dalam Kejurda Futsal musim ini. [Daniel]

(Visited 136 times, 1 visits today)