Piala Bergilir Futsal Moskona CUP Kembali Diperebutkan, Ali Ibrahim Bauw Semangati Pemuda Teluk Bintuni

Piala Bergilir Futsal Moskona CUP Kembali Diperebutkan, Ali Ibrahim Bauw Semangati Pemuda Teluk Bintuni

Agustus 6, 2019 0 By admin


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Bertempat di lapangan Futsal Cobrillo Bintuni pada hari Selasa, 6 Agustus 2019, berlangsung pembukaan turnamen Futsal Moskona CUP II Usia 23 tahun 2019. Kembali piala bergilir yang musim lalu diraih Rempus FC diperebutkan oleh 32 tim.

Pembina I Himpunan Pemuda Moskona (HIPMOS) Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw, SE MSP memberikan pujian khusus buat panitia pelaksana, pengurus HIPMOS yang sudah bekerja keras dalam waktu singkat untuk menggelar ivent tersebut. Juga merasa senang atas semangat berolahraga pemuda di kabupaten Teluk Bintuni.

Ali Bauw


Pasalnya sebelumnya HIPMOS telah melaksanakan turnamen Bola Volly Moskona CUP II 2019. Hanya melewati satu bulan, pemuda Moskona dari 9 Distrik di daerah Moskona itu kembali menggulirkan kompetisi sepakbola Futsal itu. Dan banyak tim peserta yang ambil bagian.

Maka saat memberikan sambutan, Ali Bauw selain berharap pemain tim peserta dapat menyuguhkan pertandingan yang baik sehingga penonton pun mendapat tontonan yang layak dan terhibur, juga membakar semangat pemuda Moskona untuk melakukan berbagai kegiatan kepemudaan.

“Selain kegiatan olahraga Volly dan Futsal, Hipmos bisa buat kegiatan lain lagi. Bisa buat Vokal Group,” ujar Ali Bauw yang telah memasuki masa purna tugas dari ASN di Pemda Teluk Bintuni dengan jabatan terakhir Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah itu, Selasa (6/8).

Ali Bauw juga ketua harian Askab PSSI Teluk Bintuni itu memberikan apresiasi kepada seganap panitia, dan pihak yang mendukung hingga dapat terselenggaranya gelaran ini. Dan terimakasih kepada seluruh pihak, kepada Pemda Teluk Bintuni yang telah men-support penuh, juga kepada PT. Axelle, selaku sponsor pertandingan yang juga telah memberikan bantuan kepada panitia. [Azrul]

(Visited 353 times, 1 visits today)