Setelah Pelantikan Anggota DPRD Terpilih, Partai Perindo Bintuni Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

Setelah Pelantikan Anggota DPRD Terpilih, Partai Perindo Bintuni Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

Agustus 22, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) meraih 3 (tiga) kursi pada Pemilu legislatif DPRD Teluk Bintuni tahun 2019 akan segera membuka pendaftaran bakal calon Bupati (Bacabup) dan bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

Sekretaris DPD Perindo Teluk Bintuni Muhlis Sampe mengatakan, proses pembukaan pendaftaran bacabup dan bacawabup dilaksanakan setelah pelantikan anggota DPRD Teluk Bintuni periode 2019-2024. “Kita tunggu pelantikan anggota DPRD yang baru terpilih, lalu mulai buka pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati. Untuk itu nanti kita bentuk tim seleksi,” ujar Muhlis Sampe, Kamis (22/8/2019).

Dikemukkan bahwa tim seleksi dibentuk dalam waktu dekat yang anggotanya pengurus partai Perindo di Teluk Bintuni yang bertugas untuk menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang akan maju pada Pilkada 2020.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Perindo Teluk Bintuni Rahman Pagama menambahkan, pendaftaran yang dilakukan tim seleksi itu untuk umum. “Kita partai Perindo punya target pasangan yang diusung menang pada Pilkada 2020. Jadi yang kita usung mesti punya nilai jual, sudah dikenal dan tidak terkait kasus hukum,” ungkap Rahman Pagama.[Daniel]

(Visited 433 times, 1 visits today)