Dinas Sosial Persiapkan Agen Penyalur Program BPNT Di Bintuni – Manimeri

Dinas Sosial Persiapkan Agen Penyalur Program BPNT Di Bintuni – Manimeri

Agustus 23, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Peralihan Program Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) ke Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) oleh Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk kabupaten Teluk Bintuni yang sedang dalam proses persiapan para agen Kios.

Pendataan agen yang akan menyalurkan program BPNT yang akan jadi perpanjangan tangan Bank Mandiri sebagai penyalur Bansos kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Jumat 23 Agustus 2019 dilakukan di Bintuni dan Distrik Manimeri oleh Kapala Bidang Pemberdayaan dan Penanganan Fakir Miskin Kornelis Asmorom SST MPSSp bersama petugas Bank Mandiri, dan Koordinator Kecamatan/Distrik (Korketks).

Kornelis Asmorom menyampaikan bahwa tujuan hasil akuisis program BPNT ini di tiap Distrik yang jadi target untuk menerima Program tersebut sesuai data yang di ada KEMENSOS RI.

“Maka hasil kerja keras kita bersama telah selesai, dan data nya akan di sampaikan ke Kemensos RI. Terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Teluk Bintuni, YAN PIET BANDI,SE yang sudah mengontrol kami di lapangan,” ujar Kornelis Asmorom. [Daniel]

(Visited 217 times, 1 visits today)