Dandim Manokwari Lumban Toruan Ingatkan Anggotanya “Netral” Pada Pilkada 2020

Dandim Manokwari Lumban Toruan Ingatkan Anggotanya “Netral” Pada Pilkada 2020

September 16, 2019 0 By admin


WASIOR | kadatebintuni.com ~ Komandan Distrik Militer (Dandim) 1801/ Manokwari, Kolonel Inf J Lumban Toruan S.Sos., M.Si mengajak anggotanya di jajaran Koramil 1801-05 Wasior untuk melakukan hal-hal yang baik, menjadi teladan sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Dandim Manokwari Lumban Toruan mengatakan, “Saya mengajak anggota yang di wilayah Satuan teritorial untuk menjadi tauladan di wilayah binaan masing-masing guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kita khususnya TNI-AD yang mana saat ini sudah melaksanakan program-program kerja di kewilayahan.”

Ia berpesan kepada prajuritnya untuk dapat memanfaatkan waktu seefektif mungkin sehingga waktu yg ada tidak hilang dengan percuma. Dan mengapresiasi kinerja Babinsa Dan Satgas yang telah menjaga keamanan di wilayah ini karena beberapa waktu lalu sejumlah daerah terjadi demostrasi akibat dari protes rasisme dan persekusi terhadap mahasiswa papua.

Dandim 1801 Manokwari juga melaksanakan tatap muka bersama anggota Koramil 1801-05, Persit Ranting 08 Wasior, anggota Satgas BKO Kodim persiapan Teluk wondama dan Satgas Pam Rahwan Yonif 762 RK VYS.

Dia berharap anggota untuk selalu menjaga Netralitas TNI guna menunjukkan bahwa TNI-AD jhususnya benar-benar netral dan profesional dalam mengamankan pemilu kedepannya.

Hadir dalam kunjungan kerja pada Senin (16/9/2019) pagi itu, Danramil 1801-05 Wasior, Mayor Inf. Andri,S.E, Dansatgas BKO Kodim persiapan Teluk Wondama, Kapt Cku. Bambang S.Sos, M.M, Danpos Satgas Pam Rahwan Yonif 762 Rk VYS, Sertu Laode. [Azrul]

(Visited 173 times, 1 visits today)